-->

Iklan

Opera Mini Web Browser Cepat v51.0.2254.150807

ADI WIBOWO
Monday, November 16, 2020, November 16, 2020 WIB Last Updated 2021-01-21T04:35:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Downloadgratisterbaik.blogspot.com Deskripsi Opera Mini

Opera Mini adalah tentang kecepatan dan kenyamanan, tetapi lebih dari sekadar menghubungkan ke browser web! Ringan, menjaga privasi saat menjelajah internet, jaringan lambat atau padat. Penjelajahan Cerdas memilih mode hemat data yang optimal sehingga Anda dapat menjelajah dalam waktu lama dengan paket data.


Ini mendukung iklan yang mengganggu dan termasuk pengelola unduhan yang kuat dengan berbagi file offline. Pemutar media yang nyaman memiliki mode satu tangan sehingga Anda dapat mendengarkan musik dan menonton video dengan lancar, sambil memberi Anda berita AI yang dipersonalisasi.

 Fitur utama :

 • Simpan Data
Hemat hingga 90% data dan roaming cepat, di jaringan lambat, tanpa mengganggu pengalaman browsing Anda. Periksa status penyimpanan data harian saat Penjelajahan Cerdas Opera Mini secara otomatis memilih mode penjelajahan untuk pengalaman yang optimal.

 • Unduhan Cerdas
Pindai otomatis situs untuk file video dan musik yang dapat diunduh, dan unduh di latar belakang. Temukan dengan mudah semua unduhan sebelumnya dan semua file lain di perangkat Anda - tidak perlu menggali folder. Unduhan Cerdas terintegrasi dengan pemutar video Opera Mini dan Berbagi File Offline, jadi mengunduh dan berbagi file dengan teman menjadi mudah!

 • Berbagi File Offline
Kirim dan terima file aman tanpa koneksi internet atau penggunaan data. Berbagi File Offline dapat mentransfer gambar atau file lain dengan kecepatan tinggi, hingga 300MB / s, menjadikannya solusi berbagi file yang ideal saat bepergian! Pindai kode QR dan bagikan dengan pengguna Opera Mini lainnya dalam hitungan detik.

 • Blokir Iklan
Opera Mini memiliki pemblokir iklan asli, sehingga Anda dapat menjelajahi web tanpa iklan yang mengganggu, menghadirkan pengalaman menjelajah web yang lancar!

 • Sesuaikan Browser
ANDA ADALAH Opera Mini Master! Sesuaikan browser dengan memilih tata letak, tema, kategori berita, dan lainnya. Jadikan Opera Mini luar biasa!

 • Berita yang disesuaikan
Ikuti berita tren lokal dan global yang dirancang khusus untuk Anda. Umpan berita di-boot ulang di dalam browser Opera Mini yang didukung oleh mesin berita AI yang kuat. Ikuti saluran favorit Anda untuk melihat topik pribadi khusus.

 • Pemutar video
Tonton & dengarkan siaran langsung, atau unduh untuk nanti. Pemutar video mini memiliki mode satu tangan untuk pengoperasian yang mudah di telepon, dan Download Manager terintegrasi.

 • Membaca secara offline
Simpan berita dan halaman web dengan mudah ke ponsel Anda saat terhubung ke Wi-Fi dan baca nanti secara offline tanpa data. Anda dapat memilih untuk menyegarkan berita secara otomatis kapan pun menggunakan Wi-Fi dan mengelola file yang disimpan itu mudah. Akses dengan cepat dengan menambahkan pintasan ke Membaca Offline di bilah navigasi Anda.
 • Roaming Pribadi
Opera Mini memberikan perlindungan privasi yang sangat baik di web. Gunakan tab pribadi untuk menjelajahi penyamaran tanpa meninggalkan jejak di perangkat.

 • Mode malam
Redupkan layar untuk melindungi mata Anda saat membaca di ruangan gelap.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang menggunakan Opera Mini dengan izin khusus, silakan kunjungi: http://www.opera.com/help/mini/android/permissions

Lakukan lebih banyak dengan Opera:
https://www.opera.com/mobile/android

Opera dapat menampilkan iklan dari Facebook. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat https://m.facebook.com/ads/ad_choices

Tetap terhubung :
 Twitter - http://twitter.com/opera/
 Facebook - http://www.facebook.com/opera/
 Instagram - http://www.instagram.com/opera

Syarat dan ketentuan :
Dengan mengunduh aplikasi ini, Anda menyetujui Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir di https://www.opera.com/eula/mobile. Anda juga dapat mempelajari tentang bagaimana Opera menangani dan melindungi data dalam Pernyataan Privasi di https://www.opera.com/privacy.

Pembaruan Opera Mini 51.0.2254.150807
2020-08-19
- Berbagai perbaikan stabilitas dan kinerja

Semoga bermanfaat :)
Jangan Lupa Kembali lagi dan Komentarnya Saudaraku
Terima kasih banyak



Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+